Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Sehat Selalu

Semoga Sehat Selalu

Selamat bertambah usia ibuk Agama. Ibuk Syamneli yang memasuki usia 59 tahun pada hari ini. Semoga sehat selalu diberkahi dalam setiap langkahnya. Hanya setahun lagi mengabdi mendidik anak bangsa setelah itu pensiun dan memasuki masa purnabakti.

Ada kejutan dari anak-anak yang memberikan ucapan selamat serta kado di hari spesial ini.

Semoga sehat selalu panjang umur dilimpahkan segala rezeki.

Guru agama adalah profesi buk Syamneli setiap harinya. Penyayang dan ramah serta penuh kasih dan sayang dalam mendidik anak bangsa. Semoga selalu menjadi amal baik bagi ibuk di setiap langkah nantinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ulang tahun. Salam literasi

07 Mar
Balas

Selamat ulang tahun ibu...panggilan ibuk agama mengingatkan ayah saya juga dipanggil bapak agama

07 Mar
Balas

semoga usia Buk Syamneli, berkah, salam sehat selalu untuk kt semua

07 Mar
Balas

Selamat ulang tahun ibu

07 Mar
Balas



search

New Post