Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Tercapai Segala Impianmu

Semoga Tercapai Segala Impianmu

Bukannya ibu lupa akan hari kelahiranmu nak, bukannya Ibu tidak mau memberikanmu sebuah kejutan. Namun sebelum hari h nya adikmu telah memberikan sebuah kejutan kecil dengan memberikan hadiah berupa kue / makanan yang tersusun di sebuah parsel sederhana.

Adikmu memang tidak tahan untuk segera mengucapkan selamat ultah padamu.

Maafkan ibu nak, tidak bisa memberikan hadiah apa-apa. Maafkan ibu tidak bisa memenuhi keinginanmu. Ibu berjanji dan selalu berdoa agar kelak engkau menjadi lelaki yang bertanggungjawab yang mempunyai pekerjaan dan tercapai segala keinginan dan cita-citamu.

Semoga dirimu bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Ibu selalu berdoa dalam setiap sujud ini agar dirimu selalu sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga.

Tetaplah menjadi pribadi yang baik selalu sayang kepada adik dan kedua orang tua.

Selamat bertambah usia anakky Muhammad Reyhan Ardiansyah ke-18 tahun.

Di usia yang sudah tidak anak-anak lagi jangan cenggeng jadilah anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan bertanggungjawab atas semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Met milad buat putranya, Bunda

05 Mar
Balas



search

New Post