MARDIYANTO

Namaku Mardiyanto, lahir di desa Ajibarang Kulon, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas dikaki gunung Slamet sebelah barat pada tanggal 26 Oktober 1970. Menga...

Selengkapnya
Navigasi Web
DAKWAH DAN PERLAWANAN

DAKWAH DAN PERLAWANAN

Muhammad adalah seorang pemuda suku Quraisy dari Kabilah Bani Hasyim. Dia dikenal sebagai pemuda yang berkarakter terpuji jujur, cerdas, lembut, adil, dapat dipercaya, baik hati. Semua penduduk Makkah dari berbagai suku dan kabilah sangat menyukai dan mempercayainya. Akan tetapi seiring dengan berjalanya waktu, beliau diangkat Allah menjadi nabi dan rasul mendakwahkan Islam yang melarang menyembah berhala, menyuruh berbuat baik dan melarang kemaksiatan. Sejak saat itulah hampir seluruh masyarakat Makkah penyembah berhala terutama pembesar-pembesar Quraisy berubah membencinya bahkan memusuhinya.

Masyarakat menyukai karakternya yang sangat terpuji tetapi menolak dakwahnya yang bertentangan dengan kepercayaan dan kebiasaan nenek moyang mereka yang sudah turun temurun. Cinta dan benci hanya memiliki sekat yang sagat tipis. Mendakwahkan kebenaran ditengah kemungkaran adalah perjuangan yang sangat berat. Betapapun seorang yang sangat baik dan dicintai manakala mendakwahkan kebenaran akan mendapatkan penolakan dan perlawanan dan dari pelaku kemungkaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sang pembawa risalah yang luar biasa..Tidak ada yang bisa menandinginya..

12 Mar
Balas

Itulah rasulullah tokoh idola kita. Terimakasih sudah berkunjung.

14 Mar
Balas



search

New Post