Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AJAKAN YANG TAK BiSA DITOLAK

AJAKAN YANG TAK BiSA DITOLAK

#tantangangurusiana

#harike-6

Setelah selesai mencuci pakaian yang udah menumpuk selama dua hari, datang lagi si sulung.

"Udah selesai bun, bikin cemilan lagi yuk."

Ajaknya lagi.

"Iya tunggu sebentar ya."

"Selagi Bunda jemur pakaian, Abang beli bahannya ke kedai Kak Sari ya."

Pintaku sambil mengajari dia belanja.

"Ya udah, nanti bunda kasih catatannya ya."

"Iya" jawabku sambil menjemur pakaian.

***

Setelah pekerjaan semua selesai mulailah kutepati janji dengan si sulung.

"Bang, yuk kita bikin tapi bantuin ya."

"Hore kita bikin cemilan."

Semenjak belajar di rumah membuat anak-anak paling sering minta di bikinkan cemilan.

Kalau makanan udah ada dirumah, wktu untuk keluar rumah tidak ada.

"Kakak juga mau bantuin bunda ya."

Si kakak juga menawarkan jasa.

"Bantuin makan atau bantuin bikin."

"Bantuin bikin sambil makan Bun."

Sambil ketawa.

Akhirnya cemilan si sulung selesai berkat bantuan anak anak.

***

Melakukan kegiatan paling jarang kami lakukan. Maklum karena waktu banyak di sekolah.

Inilah waktunya untuk membahagiakan anak-anak walapun dengan kegiatan yang sederhana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama Bu...salam.

19 Apr
Balas



search

New Post