Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
REMEDI KE-2

REMEDI KE-2

#tantangangurusiana

#hari1

 

Tak boleh menyerah!  Tak boleh putus asa! Tak boleh berhenti! Lanjutkan!

Saya mulai mengikuti tantangan ini dari tanggal 20 Februari tapi tiba-tiba di tanggal 10 Maret saya harus ikhlas untuk remedi tetapi saya bangkit lagi. Mencoba selalu belajar menulis. Apa yang saya rasa, apa yang saya alami dan apa yang saya akan lakukan.  Saya coba menuangkannya kepada suatu tulisan. 

Sayang,  tanggal 4 April saya harus sabar.  Saya harus remedi lagi.  Bergelut dengan anak yang masih berumur 15 bulan,  saya terpaksa harus menyetor ASI dulu sebelum menyetor tulisan.  Kesibukan di siang hari mengalahkan keinginan saya untuk menggapai keinginan awal menyelesaikan tantangan 30 hari. 

Saya meluangkan waktu seminggu untuk memulai lagi, seminggu mengumpulkan semangat lagi. 

Dari awal saya sudah komitmen untuk belajar menulis dari sini Gurusiana dan Media Guru.  Saya akan mengikuti tantangan ini.  Walaupun kawan-kawan sudah mendapatkan piagam perak tapi saya akan mencoba meraih piagam juga yang dimulai dari sibiru. 

 

Belajar.  Belajar.  Belajar. 

Menulis. Menulis.  Menulis. 

Semangat.  Semangat. Semangat

Harussssss! 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, ayo terus menulis, tetap semangat, Bu. Hari ini saya juga mulai remidi untuk kedua kalinya, insyaallah kita berjuang dan terus berlatih menulis. Semoga sehat selalu, Bu.

13 Apr
Balas

Senasib kita bu. Semangaaaaat. Sukses juga buat ibu.

13 Apr
Balas



search

New Post