Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WARUNG LEBIH BAIK DARIPADA PASAR

WARUNG LEBIH BAIK DARIPADA PASAR

#tantangangurusiana

#harike-2

Belanja ke pasar adalah kewajiban dan kebutuhan ibu ibu rumah tangga. Apapun itu yang berhubungan dengan dapur pasti ngadunya ke pasar. Di pasar semua yang dibutuhkan tersedia. Semua tergantung uang yang kita bawa.

Di zaman corona sekarang, pasar bukan lagi tempat pengaduan masalah dapur bagi ibu-ibu. Belanja ke pasar berasa pergi ke medan perang. Sebelum berangkat harus mempersiapkan senjata salah satunya adalah masker. Sekarang masker adakah hal yang diwajibkan. Tidak membawa masker akan di denda.

Selain ketersediaan bahan dapur, di pasar juga banyak bertebaran kuman dan penyakit. Apalagi sekarang zamannya corona. Kita tidak pernah tahu orang yang berinteraksi dengan kita sehat atau tidak. Kita tidak pernah tahu orang yang berpapasan dengam kita positif corona atau tidak. Untuk itulah harus memakai masker karena selain uang, kita juga harus membawa dan memakai masker ketika pergi ke pasar.

Sepulang dari pasar porotin semua pakaian di kamar mandi dan langsung mandi sebelum berinteraksi dengan keluarga. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Lebih baik berhati-hati daripada nanti bersusah hati. Lebih baik ribet sekarang daripada ribet nanti.

Bagi yang memiliki riwat penyakit seperti Asma, Paru-Paru dan Jantung sebisa mungkin tidak pergi ke keramaian seperti ke pasar. Memang kita setiap hari makan 3 kali sehari. Tidak dapat juga dipungkiri kita butuh bahan makanan untuk dimasak. Selain pasar ada kok orang jualan bahan dapur di kedai-kedai dekat rumah. Biarlah kita belanja mahal sedikit daripada kita ke pasar tapi kesehatan taruhannya. Itung-itung bantu tetangga mencari nafkah. Membagi rezeki kepada tetangga.

#keep healty

#keep strong

#keep spirit

#stay at home

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar bu lebih aman di warung lagi ..

14 Apr
Balas



search

New Post