Margaretha Corry

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis di Balikpapan

Sesuatu yang tidak di sangka sangka bisa terpilih menjadi salah satu peserta Bimtek Literasi Penulisan Buku yang di adakan di Balikpapan . Karena saya berasal dari daerah pedalaman yang menempuh jarak 18 jam dari Ibukota Provinsi Kalimantan Barat.Suatu penghargaan bisa berkumpul bersama rekan rekan Guru TK utusan dari Kalimantan Barat.

Perjalanan pun dimulai, keberangkatan dari Pontianak ke Balikpapan berjalan lancar. Sampai pada acara pembukaan rasa bahagia itu kembali muncul karena bisa bertemu dengan rekan rekan Guru TK Se Kalimantan.Meski perjalanan yang di tempuh cukup jauh tidak menyurutkan semangat saya untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Sesampainya di Balikpapan saya dan teman-teman chek in di Hotel Adika Menara Bahtera,kami di bagi menjadi tiga kelompok.Meski kami satu Provinsi tapi kami belum terlalu saling mengenal.Saya merasa menyesuaikan diri lagi dengan teman-teman dari berbagai Kabupaten.

Di sini saya merasa menemukan Keluarga baru,kebersamaan kami sungguh mengesankan.Banyak cerita,canda tawa ,sebagai peserta termuda saya merasa bangga dapat belajar dari mereka.

Memasuki hari kedua , pemikiran semakin terbuka ,tujuan semakin jelas .Terlebih setelah mendengarkan Para Narasumber.Sungguh luar biasa,apa yang tidak pernah dipikirkan sebelum nya terjadi di hari kedua.Dimana kita termotivasi untuk menulis meski hanya mengarang seperti anak SD.

Tertarik dengan pemaparan Narasumber bahwa semakin banyak membaca maka semakin banyak ilmu yang di dapat.Saya gemar membaca,tetapi saya tidak pernah berpikir untuk jadi penulis.Saya mengalami kesulitan untuk mengungkapkan dalam bentuk tulisan.

Hanya ini yang bisa saya bagikan , ini karya pertama saya belajar menjadi Penulis.Terimakasih.

Peserta BIMTEK Literasi Penulis Buku,Balikpapan 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat bu qori mari kita belajar menulis agar bisa mewujudkan mimpi indah kita

17 May
Balas

Iya bu....mari menggampai mimpi

17 May



search

New Post