Margaretha Corry

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Mereka

Semangat Mereka

Mereka adalah Pejuang tanpa tanda jasa.Setiap hari mereka harus pergi ke sekolah demi mendidik anak anak bangsa.Program Pemerintah yang mewajibkan Satu Desa Satu PAUD menjadikan mereka sebagai tenaga pendidik meski hanya bermodal kan Ijasah SMA bahkan ada yang ber Ijasah SMP . Tidak semua orang memiliki kemauan untuk mengabdikan diri dengan upah yang sangat minimal , itupun harus menunggu dana desa cair.

Yang membuat bersyukur adalah Semangat mereka yang selalu ingin belajar dan menambah pengetahuan.Mereka menyadari kekurangan dan segala keterbatasan .Lihat saja, tak peduli perahu oleng,hampir satu jam di atas perahu dan berpanas panasan,mereka tetap semangat mengikuti KKG.

Sungguh Buat Ku Takjub...!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perjuangan yang luar biasa. Saya juga kagum sekali. Photonya, saya suka bu.

16 Jun
Balas

Memang luar biasa Pak...mereka haus akan ilmu .Dua tahun terakhir ini baru aktif KKG nya ,semenjak saya bertugas di sana.

16 Jun



search

New Post