Margaretha Rulik

Seorang Guru yang mempunyai keinginan untuk belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Etika Murid zaman now (Tantangan hari ke-9)

Rintik hujan yang turun pagi ini menyegerakan langkah kami para pelaju untuk segera berebut masuk naik bus, berharap datang di kantor tidak terlambat.

Beberapa bis yang lewat di depan kami terus melaju karena rasanya sudah tak mampu lagi menampung jumlah penumpang di dalamnya yang sudah berjubel.

Bisa masuk dan ke angkut bus itu sudah suatu keberuntungan walaupun untuk itu kami harus berdesak-desakan dengan penumpang lain tak terkecuali juga dengan murid-muridku.

Akhirnya ada juga bus yang agak longgar berhenti di depan kami. Ketika naik, beberapa dari muridku sudah duduk manis sambil mainan hpnya.

Gadget dan rasa duduk yang nyaman lebih penting dari yang lainnya. Pun tak terusik dengan kondisi dan suasana bus. Jangankan gurunya yang berdiri disampingnya, melihat ibu-ibu yang kerepotan menggendong anaknya berdiri berdesakan di depannya toh tak mengubah niatnya asyik dengan hpnya. Begitulah etika murid zaman now.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post