Margaretha Rulik

Seorang Guru yang mempunyai keinginan untuk belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAKIT GIGI

Berawal satu minggu yang lalu. 

Aku sudah merasakan sakit gigi di geraham kiriku. Aku berusaha menahannya demi menunggu waktu libur. Akhirnya hari libur itu datang juga. Bergegas aku ke dokter gigi  menghilangkan rasa sakitku. Percuma saja kupertahankan gigi ini karena ternyata sakit itu tak kunjung hilang. Kupinta pada dokter untuk segera mencabutnya. Dokter memeriksaku dan menyetujuinya untuk dicabut. Tapi sebelum gigiku di cabut dokter itu bertanya sambil mengetuk gigiku yang sakit dengan peralatannya."Apakah ini sakit bu?" Sontak aku menjerit kesakitan.

Aku bertanya sambil meringis kesakitan, "Kenapa gigi saya di ketuk dok, kan saya mintanya dicabut bukan diketuk-ketuk?" 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hi...ngeri ya bun..terus bgmn sekarang? Sdh sembuhkah? Iya benar sih bun..akhirnya saya cuma diberi obat penghilang sakit.

08 Mar
Balas

Kalau sakit dicabut, resikonya bunda. Adik sepupu di Riau, saat sakit dinyatakan tidak, akhirnya ke gendang telingga sakitnya, bengkak dan berdanah

06 Mar
Balas



search

New Post