Margaretha Rulik

Seorang Guru yang mempunyai keinginan untuk belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman yang Menginspirasi (Tantangan menulis gurusiana hari ke-7)

Teman yang Menginspirasi (Tantangan menulis gurusiana hari ke-7)

Kalau ditanya siapa teman yang menginspirasimu di gurusiana, otomatis jawaban saya tunjuk ke pak Murman. Ya, pria yang akrab di panggil Leck Murman itulah orang pertama yang mengajari saya tentang blog gurusiana dan bagaimana membuat akun di gurusiana saat pertama kali saya mengikuti diklat menulis Sagusabu Semarang I yang diselenggarakan di wisma PGRI Semarang waktu itu. Orangnya ramah, cool dan selalu terbuka untuk memberi dorongan supaya orang lain juga ikut maju bersama beliau. Salut buat pak Leck

Sebelum mengikuti diklat Sagusabu, dulu saya mengenal pak Leck ini hanya di dunia maya, yaitu di FB. Saya memang salah satu folowernya. Jadi saya selalu mengikuti tulisan-tulisan beliau dan kegiatan-kegiatan beliau di Media Guru.

Saya sangat terinspirasi sekali dengan kegiatan pak Leck di Media Guru sehingga saya meminta informasi jika ada kegiatan sagusabu saya ingin ikut. Cukup lama juga saya menunggu, saya aktif bertanya kepada pak Leck mengenai kegiatan tersebut. Akhirnya gayung pun bersambut. Pak Leck menginformasikan jika Media Guru mengadakan kegiatan Sagusabu di Semarang dan saya bisa mengikutinya dua tahun yang lalu.

Saya sangat beruntung mengenal pak Leck, karena melalui beliau, saya dapat mengenal Media Guru dan gurusiana juga beberapa kegiatan literasi di Kabupaten Demak. Ibaratnya pak Leck seperti membukakan pintu yang sudah lama saya cari yaitu ruang yang bisa menyalurkan hobi baca dan tulis saya. Saya bisa belajar banyak hal tentang penulisan dan bisa ikut terlibat dalam kegiatan Sagusabu di situ, dan jika saya menemukan kesulitan dalam menulis di gurusiana maka pak Leck lah orang pertama yang akan saya cari.

Terimakasih pak Leck Murman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenalin dong

10 Mar
Balas

Wah seneng ya...ketemu kunci yang pas saat mendapati pintu yang tertutup...itulah yang dinamakan ANUGERAH..itulah yang finamskan REJEKI ....dan sukses selalu untuk bu Rulik.....

10 Mar
Balas

Iya bu...begitulah awal mulanya. terimakasih dukungannya. Dan sukses juga untuk bu Dewi.

10 Mar



search

New Post