Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

AKHLAK

Sedang santai, bercanda dengan buah hati...pelipur rasa lelah pun menjadi hilang ketika melihat senyum dan tawa candanya...

Miris sekali, mendengar berita kabar di TV, sungguh miris dengan orangtua sekarang. Ada anak yang disiksa oleh ayah tirinya,sedangkan ibu kandungnya melihat di hadapannya dan dengan diam tidak mebela si anak. Ibu macam apa?? Sang anak tewas di tangan ayah tirinya,sang ibu tidak melerai...anak yang masih berusia 2 tahun bisa apa??? Ya Allah,sungguh tak punya hati orangtua macam apa mereka itu???

Kemana akhlak dan nurani rasa kasih sayang mereka??? Anak yang masih balita yang penuh dengan kegembiraan di usia emasnya...

Hanya gara-gara sang anak nakal.

Si ibu yang tidak merasa bersalah dan tidak berdosa tidak menagis dan tidak merasa kehilangan...Iya Allah, binatang saja tidak seperti itu terhadap anaknya....

Manusia sekarang benar-benar melebihi....

Kemana akhlak mereka??

Astagfirllah...

Manusia mempunyai akal,fisik yang sempurna tapi tidak di pergunakan ke jalan yang benar...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada yang salah dalam hidupnya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Sep
Balas

Sungguh, si kecil yang malang .

25 Sep
Balas



search

New Post