Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANEH TAPI NYATA

Pagi yang cerah tepatnya di hari senin,09 Desember 2019 hari pertama anak-anak Mi sedang melaksanakan ujian UAS pertama.

Hari senin ini bu Nur mengawas di kelas 2B matapelajaran Tema 1.

Tak ada yang berbeda dengan seperti biasanya.

Bu Nur membagikan soal-soal ke anak-anak kelas 2B.

Sambil mengawas bu Nur memperhatikan anak-anak yang sedang ujian dan

mengabsen anak-anak, semua kelas 2B sekolah semua.

Waktu terus berputar, anak-anak pun sudah selesai mengerjakan soal-soal.

Di hari kedua Selasa, 10 Desember 2019

Bu Nur sangat kaget sampai merinding, bu Nur di telpon oleh wali murid bahwa anaknya ijin sakit dari hari senin. Bu Nur pun bercakap-cakap mengobrol dengan wali murid. Kagetnya, anaknya yang ijin senin tidak sekolah tapi bu Nur melihat anaknya sekolah dan melaksanakan ujian tema 1. Bu Nur kagetnya dan merinding siapa itu yang ia lihat? Ya Allah, semua kekuasaan Allah,bu Nur pun berdoa semoga semunya baik-baik saja.

Aneh tapi nyata yang bu Nur alami.

Sejatinya semua kekuasaan Allah dan kehendak Allah. Kita kembalikan pada Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehe...rada2 horor ya bun..salam kenal

12 Dec
Balas

Iya bun... Sampai merinding. Salam kenal juga bun..

12 Dec



search

New Post