Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lelah yang membahagiakan

LELAH YANG MEMBAHAGIAKAN

Ketika lelah menerpa.....

Sayup sayup angin menerpa diri ini... Lelah yang tak terbendung,menuai banyak kenginan....rasa yang tercampur...bersatu padu dengan kemauan yang besar...ketika teringat akan senyumannya yang sangat mempesona...membuat hati ini tak bisa melupakannya... Ketika lelah yang datang...mematahkan rasa di dada...teringat akan selalu senyumannya... Wahai cinta ku.. Begitu berat yang harus di lalui...tapi itu semua hilang ketika adanya dirimu wahai buah hatiku...

Angan-angan yang besar tak mematahkan semangat ini...doa yang selalu di ucapkan setiap waktu...hanya rasa cinta yang begitu besar ada untuk dirimu...

Ya Rabb terimakasih banyak atas segala nikmat yang t'lah Kau anugrahkan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post