Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PATURAI TINEUNG

PATURAI TINEUNG

Ada pertemuan, ada pula perpisahan...

Begitu pula yang sedang kami laksanakan, perpisahan pelepasan kelas 6 MI.

Baru kemarin kita berjumpa...baru kemarin mereka masih keci...dan kini mereka sudah tumbuh besar.

Perjalanan masih panjang tuk adik-adik ku...

Semoga ilmu yang kalian dapat bermanfaat tuk kedepan. Terurai rasa haru yang tak bisa di bendung. Rasa sedih pun menyelimuti pada anak-anak kelas 6. Paturay tineung sayang...pileleuyan-pileleuyan...sapu nyere pegat simpai...

Lanjutkanlah perjuanan mu sayang...masih panjang perjalanan mu kedepannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post