Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

REZEKI ATAU RIZKI

Ketika manusia bersusah payah, mencari rezeki, mencari rizki untuk sesuatu yang dicapai, keinginan yang belum terpenuhi, manusia berlomba-lomba mencari rezeki tuk apa ia inginkan.

Terkadang seseorang merasa depresi karena hasrat yang belum tercapai,keinginan yang belum terpenuhi.

Allah menguji setiap hamba-Nya atas rezeki yang mereka miliki apakah rezeki yang mereka miliki dijalani di jalan-Nya?

Hari ini Rita sangat sedih tapi Rita yakin dan percaya Allah yang mengatur rezeki. Selagi kita mampu dan berikhtiar insyaAllah Allah balas dengan rezeki yang tak dibatasi. Karena Allah Maha pemberi rizki.

Rita pusing, mau berangkat mengajar les hanya memegang uang Rp. 20.000.

Aduh bagaimana ini? Gumam rita dalam hatinya, Rita pun berangkat mengajar Les lillahi ta'alla Allah yang mengatur rizki ini.

Usai mengajar les,Rita kaget ada wali murid yang memberikan rizki..

Alhamdulillah, Rita sangat senang sekali.

Sejatinya pasrahkan semuanya pada Allah, Allah yang memberikan rizki pada hamba-hambanya yang beriman dan selalu bersyukur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau menurut KBBI, kata yang baku "rezeki" bukan "rizki", Bu Mariah. Silakan buka KBBI.

12 Dec
Balas

Alhamdulillah, Pak Edi sudah memberitahu yang benar itu rezeki. Kirain menjelaskan kata rezeki atau Rizki. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Dec
Balas



search

New Post