Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SABTU CERIA

Sabtu yang manis tuk para remaja yang masih single...

Sabtu yang selalu di tunggu-tunggu oleh para remaja.

Aduh siapa si yang tidak menunggu-nunggu hari weekend..

Apalagi malam minggu???

Malam yang dinantikam oleh semua orang,hari yang dinantikan karena hari keluarga dan hari bebas sedunia bagi yang pekerja...libuuur.

Tapi bagi saya hari yang mencemaskan,dag-dig-dug rasanya seperti sedang jatuh cinta bagi para remaja..adeh bagi saya bukan dag dig dug jatuh cinta,rasa khwatir dengan kesehatan si kecil buah hati ku.

Kukira ah baru hambar hambar aja badannya,ga kenapa-kenapa karena si kecil pun ku titipkan pada kakek dan nenek yang sangat menyayangi si kecil.

Maklum baru cucu satu-satunya di keluarga ku. Itupun Alhamdulillah cucu pertama perempuan,di keluarga besar ku.

Karena mertuaku anaknya laki-laki semua.

Kebahagia. Yang tak terlukiskan dihati mereka.

Kembali lagi,saat ku berangkat beraktifitas di hari sabtu,berangkat kuliah seperti biasanya di siang hari,karena bagiku hari sabtu pun sangat special sekali. Aku suka sekali dengan ibu dosen,karena beliau luar biasa.tak bisa ku paparkan karena senangnya dan kagum terhadap beliau.

Tak biasanya aku terlambat di jam beliau,iya terlambat pun ada sesuatu yang menghalangi ku.

Sikecil manis,ternyata sedang aga panas,aku pun bingung tuk berangkat. Hati berkecambuk dan bimbang rasanya.

Karena semuanya penting sekali untuk ku.apalagi si kecil manis motivasi dalam kehidupan ku.

Ku pesan ojol,Terpaksa ku berangkat dengan abang ojol biasanya setiap berangkat kalau tak ada halangan pujaan hati selalu yang mengantari ku berangkat kampus tercinta.

Karena si kecil sedang aga panas aku pun memilih tuk berangkat dengan abang ojol.

Sesampainya di kampus,senangnya bertemu dengan beliau.

Setiap mengisi materi rasanya memacu di hati bertambah semangat bagi ku.

Beda rasanya dengan yang lain.

Beliau pun melanjutkan memaparkan materi yang sedang disampaikan.

Aku sangat bingung,karena tertinggal materi yang beliau sampaikan.

Alhamdulillah beliau mengulang kembali materinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post