Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMINAR DI HARI WEEKEND

SEMINAR DI HARI WEEKEND

Alhmdulillah..

Pagi yang cerah, hangatnya cahaya matahari.

Minggu pagi yang penuh dengan rutinitas...khususnya ibu-ibu rumahtangga,yang ga ada habisnya ga ada kelarnya dengan pekerjaan rumah.

Minggu pagi yang indah yayah harus menghadiri seminar di kampusnya....sebenarnya yayah bimbang karena adanya acara keluarga mana yang harus yayah dahulukan.

Karena semuanya penting,yayah pun memutuskan tuk memilih seminar terlebih dahulu baru nanti yang kedua berkumpul bersama keluarga.

Pagi jam 09.30 yayah baru sampai di kampusnya,padahal acaranya mulai jam 08.30.

Walaupun telat yayah tetap semangat menghadiri seminar di kampusnya.

Tepat jam 11.00 nanti yayah harus berkumpul dengan keluarganya di rumah karena ada acara keluarga.

Keluarga yayah akan mengadakan acara maulid saling berbagi dengan yang lain dan sekalian pengajian keluarga.

Sejatinya selagi dikasih kesehatan InsyaAllah bisa menghadiri semuanya.

Walaupun tidak bisa maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post