Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SENYUM MU BAHAGIA KU

SENYUM MU BAHAGIA KU

Derai kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil kami..

Di tahun 2016 saya di anugrahi putra laki-laki...

Di tahun 2018 saya di anugrahi putri perempuan...

Lelah campur aduk....namun ketika melihat senyum mereka lelah itu hilang...ini kah kebahagiaan yang tak bisa terbayarkan... Mengandung mu selama 9 bulan penuh dengan perjuangan nyawa jadi taruhannya...demi sang buah hati...

Baru masuk bangku semester 2 dinyatakan + ...

Andai tidak bedrest mungkin bisa melanjutkan...tapi sang buah hati ingin istirahat... Bangku semester pun di tinggalkan dengan cuti...

Kini ia sudah besar... Bangku semester pun di lanjutkan kembali..ada motivasi dan impian cita-cita kedepan tuk lebih baik lagi...

Sejatinya kebahagiaan sekecil dan sebesar apapun harus tetap syukuri...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukuri apa yang kita dapatkan, niscaya nikmat Allah akan bertambah. Salam bahagia dan salam kenal!

27 Apr
Balas



search

New Post