Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SI RODA 4

Pagi hari yang cerah, matahari bersinar dengan cahayanya yang sangat terik sekali.

Aduh, tak biasanya pagi senin ini ku harus berjalan kaki tuk kedepan menunggu si merah beroda 4.

Biasanya tiap pagi selalu berangkat dengan sang suami iya apa boleh buat karena kendaraan roda 2 kami hanya ada 1,dan sang suami pagi itu harus berangkat pagi sedangkan aku berangkat siang. Tetangga ada yang menyapa ko jalan kaki? Ooo iya suami sudah berangkat duluan jawabku.

Jalan kaki sekarang sudah sesuatu yang aneh apa iya? Ah sudahlah jalan kaki kan sehat,sambil menuju kedepan gang menunggu si merah beroda 4 yang lumayan. Tak lama kemudian ada walimurid yang sekalian lewat Alhamdulillah ada yang menawari tuk bersama berangkatnya karena searah juga.

Ketika diberikan kemudahan rasanya senang sekali.Alhamdulillah iya Rabb ucap syukur ku hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tambah semangat

17 Dec
Balas



search

New Post