Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SILATURAHMI PART 1

Alhamdulillah minggu pagi 15 Desember 2019 diberikan kemudahan semuanya.

Aduh, minggu ini padat juga. Kukira minggu ini bisa santailah di rumah, karena sehari-hari yang dipadatkan oleh rutinitas kesibukan. Tapi nikmati dan jalani karena liburan sudah menanti.

Minggu pagi ini ku harus menengok saudara yang baru lahiran, alhamdulillah saudara kecil bertambah lagi.

Sikecil pun aku ajak tuk menengok saudara bayi, perjalanan lumayan jauh, kami berangkat dengan roda 2. Huup lumayan pegel juga ternyata bawa si kecil ini buah hati kami.

Alhamdulillah sampai juga ditujuan, gemes imut sekali melihat dede bayi yang masih kecil. Teringat anakku dulu seperti itu, ya alhamdulillah sekarang usia anakku sudah 14 bulan tak terasa rasanya mengurus dan merawatnya.

Rasa lelah yang lumayan saat perjalanan membuat si kecil dan ayahnya tertidur pulas. Duh kasian.

Selang waktu beberapa lama aku pun pamit tuk melanjutkan perjalanan lagi, tuk menuju ketempat ke 2.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu hadir bahagia karena hadir anggota baru. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Dec
Balas



search

New Post