Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WILUJENG SUMPING KAWUNG 3

WILUJENG SUMPING KAWUNG 3

Pertama datang....

Pertama melihat...

Pertama melangkahkan kaki...

Melihat area sekitar dalam perjalanan....subhannAllah... Area sekitar pedesaan yang masih asri...yang masih sejuk...tanpa adanya campuran hiruk pikuk polusi...pepohonan pinus yang begitu rindang menawarkan kesejukan tuk menghilangkan kepengatan rutinitas kesibukan sehari-sehari...

Sejenak ingin ke kawung 3...

Terlaksana juga... Namun cuaca begitu indah di sore hari...awan hitam begitu tebal menyelimuti.... Keindahan pun tertutup dengan kabut tebal....

Sayup-sayup hujan menyelimuti dalam suasana dingin....dan angin..

Entah hari apa ini... Kenapa kesini malah pas datang hujan...

Buah merah pun menggoda....lestarinya sejuknya suasana kawung 3....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indah nan asri, harus terus dilestarikan agar tetap asri. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Apr
Balas

Makasih umi sudah mampir...

28 Apr
Balas



search

New Post