Marialena Barus

Membaca menambah banyak wawasan, dan kini tertarik membuat tulisan. Guru anak usia dini di TK PKMI EFESUS AEK BATU LABUSEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apes

Keberuntungan itu ternyata begitu unik.

Ada yang dengan bermain game bisa beruntung, dan ada yang bermain judi juga bisa beruntung. Saat ini juga begitu, ada yang coba pra kerja... masuk dapat bantuan. Bantuan dari kesehatan juga dapat.. sekarang bantuan untuk pendidik juga banyak yang beruntung. Kemudian bantuan dari dana BOS juga banyak yang beruntung.

Ehhh, dari sekian banyaknya itu...tak satupun yang menuliskan namaku. Koq aku apes banget y... Semua pada menghela nafas lega, ada yang teriak tidak menyangka bisa dapat...ehhh aku hanya bisa menarik nafas panjang. Begitu jauh kah rezeki itu dari ku... Tak ada yang dapat.

Sedetik ada rasa kecil hati, sedih dan pilu. Namun ada suara kecil hati ini... membesarkan hati dan jiwa mungkin aku sudah dicukupkan dan masih dimampukan untuk kebutuhanku.

Tetap berpikir positif mungkin belum rezeki. Semoga ada rezeki yang lain yang lebih besar lagi.

Tantangan menulis....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bund...

20 Nov
Balas



search

New Post