Marialena Barus

Membaca menambah banyak wawasan, dan kini tertarik membuat tulisan. Guru anak usia dini di TK PKMI EFESUS AEK BATU LABUSEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Koq cepat sekali

Bersosialisasi sangat lah penting. Dimana pun kita berada pasti kita harus bersosialisasi dengan warga setempat. Karena kita adalah mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri.

Namun terkadang, dalam bersosialisasi kita juga mendapat kesan yang baik dan buruk. Dan itu semua begitu terlihat. Seperti kisah yang terjadi pagi ini.

Kemaren kami mendengar kalau opung putri yang salah satu alumni sekolah kami meninggal. Saat berita itu terdengar, semua terkejut dan berkata," koq cepat sekali meninggalnya".

Semua seakan tidak percaya dan seperti kurang menerima dengan kenyataan yang terjadi. Memang si opung terkenal ramah dan baik hati. Sebenarnya kami juga tidak terlalu dekat dan sering bertemu. Namun begitu terasa dekat.

Begitulah ya.... ternyata ketulusan itu begitu terasa kehati. Walaupun kita tidak begitu akrab, tetap terpampang nyata kebaikannya. Sehingga semua orang merasa kehilangan.

Semoga aku juga bisa menanamkan habit ketulusan dalam setiap pergaulan. Agar keakraban ada dalam bersosialisasi.

Selamat jalan Opung Putri...

Tantangan menulis..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post