Marialena Barus

Membaca menambah banyak wawasan, dan kini tertarik membuat tulisan. Guru anak usia dini di TK PKMI EFESUS AEK BATU LABUSEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan tanpa batas

Perjuangan tanpa batas

Akhirnya selesai juga. Tercapai juga gelar S.Pd untuk anak usia dini. Awalnya hanya untuk melengkapi administrasi sebagai guru, agar linier katanya. Seiring dengan waktu semakin cinta dengan berbagai pembelajaran untuk anak usia dini. Empat tahun lamanya berjuang untuk mencapai tujuan.

Perjuangan tanpa batas itu pasti menyimpan begitu banyak suka dan duka. Sembari bekerja harus membuat berbagai tugas. Setiap semester hanya delapan kali pertemuan. Dan setiap pertemuan sudah menanti modul yang harus dikupas habis. Belum lagi harus belajar mandiri untuk beberapa mata kuliah. Mengejar SKS adalah hal yang biasa dilakukan. Dan setiap UAS harus terkadang lembur membaca sampai tengah malam.

Sungguh saat namaku disebut tanpa sadar air mata ini mengalir. Tak peduli secara daring/ virtual yang penting SAH. Selama ini mereka selalu mengecilkan kami. Achh...cuma guru TK...achh... cuma lulusan SMA.... Ingin rasanya aku berkata, " kami juga berjuang, kami juga belajar"

Terimakasih buat semua yang ikut membantu perjuangan kami, sebagai perpanjangan tangan Tuhan dalam mendampingi kami hingga selesai. Semoga kesuksesan dan bahagia bersama kita semua. Amin.

Tantangan menulis...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat

08 Dec
Balas



search

New Post