Marialena Barus

Membaca menambah banyak wawasan, dan kini tertarik membuat tulisan. Guru anak usia dini di TK PKMI EFESUS AEK BATU LABUSEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PTM

PTM

Terimakasih telah memperhatikan persiapan tatap muka untuk usia dini. Sungguh efek yang sangat besar berimbas pada pendidikan anak usia dini dimasa pandemi. Banyak sekolah tiba-tiba tidak ada murid, karena orang tua beranggapan mereka tidak penting untuk sekolah karena usia dini. Ntar aja kalau Corona sudah hambur.

Ternyata awal tahun sudah bisa tatap muka, setidaknya sedikit demi sedikit ada murid yang mau mengisi sekolah kami. Tidak ada murid pasti guru juga tidak ada gaji. Sedih sekali rasanya.

Dari webinar itu, menjadi penyemangat untuk melanjutkan ajaran baru. Terimakasih kepada narasumber yang banyak berbagi ilmu untuk persiapan tatap muka nanti.

Tantangan menulis...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post