Marialena Barus

Membaca menambah banyak wawasan, dan kini tertarik membuat tulisan. Guru anak usia dini di TK PKMI EFESUS AEK BATU LABUSEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wabah yang Mendekat

Mengikuti aturan pemerintah adalah jalan untuk menghindari wabah yang sedang terjadi. Kami menahan diri, rela tidak pulang kampung walau ada waktu libur. Dan memang sampai saat ini kota kecil kami masih aman aman saja.

Sekian bulan kami diliputi kekhawatiran dengan berita di kota lain. Berharap akhir tahun ini dapat terlewati dengan sehat walafiat. Namun ternyata ada saja yang menjadi sumber kericuhan.

Tiba tiba terdengar kabar bahwa pemilik sebuah toko sudah positif. Dan toko itu sudah beberapa hari ini tutup. Pastinya para karyawannya juga diisolasi mandiri saja.

Kabar punya kabar, sipemilik toko katanya baru pulang dari luar negeri. Sebenarnya bagaimana pengawasan di bandara itu y.

Pastilah yang tidak kemana mana, selalu ikuti aturan menjadi terganggu karena satu orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadi. Selama ini stay at home..ehh ternyata wabahnya semakin mendekat. Mau tidak mau masing-masing pribadi memperkuat benteng pertahanan agar tidak kalah oleh virus yang mendekat.

Tantangan menulis...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post