Maria Monalisa, S.Pd

Lahir di Indarung Kota Padang pada tanggal Oktober1978. Pernah kuliah di UMMY Solok dan sekarang bertugas sebagai guru di SMPN 6 Sawahlunto Sumatra Barat. Kegia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Penyelamat di Saku

Ada Penyelamat di Saku

# Tantangan menulis hari ke-14

Ada Penyelamat di Saku

Pentigraf

Oleh: Maria Monalisa

Hari yang tak pernah terduga sebelumnya. Pagi itu seperti biasanya Momo pergi bertugas di sebuah Kantor. Ia sebagai petugas kebersihan. Ia adalah pekerja ulet yang selalu mengerjakan pekerjaannya sepenuh hati.

Setelah apel pagi rencananya ia akan mengisi batrai hp nya yang sudah habis. Tapi karena ada pekerjaan di kantin sebelah kantor, ia lupa dengan apa yang ia rencanakan. Mpok Mini memberikannya dua buah roti goreng yang sangat enak rasanya yang dibungkus plastik. Setelah menyelesaikan pekerjaannya ia kembali ke kantor dengan membawa roti goreng tersebut. Karena memasuki ruangan ia segera memasukkannya ke dalam saku bajunya.

Baru saja memasuki kantor, terdengan keras suara dari luar. Tanpa fikir panjang ia kembali keluar dan ternyata ada kecelakaan di depan kantornya. Momo langsung bergegas mendekati kearah suara dan ia menemukan rekan kerjanya terkapar denga luka parah di kakinya. Ia berlari untuk mencari bantuan dan salah seorang temannya menelepon ambulan dan ia ditugaskan untuk ikut mengantarkan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit temannya tersebut langsung diperiksa oleh dokter. Dan ia menunggu di luar. Perutnya terasa lapar karena ia lupa sarapan pagi dan untung saja ada roti goreng pemberian Mpok Mini. Dan ternyata ia juga tak membawa dompet dan hp nya karena tertinggal di kantor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

24 Mar
Balas

Terima kasih bunda

24 Mar

Pentigraf yg keren Bu Icha salam sukses selalu.

24 Mar
Balas



search

New Post