Maria Monalisa, S.Pd

Lahir di Indarung Kota Padang pada tanggal Oktober1978. Pernah kuliah di UMMY Solok dan sekarang bertugas sebagai guru di SMPN 6 Sawahlunto Sumatra Barat. Kegia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik Betis

Tantangan menulis hari ke-318

Naik Betis

Pentigraf

Oleh: Maria Monalisa

Langkah pasti untuk segera sampai di kantor di awal minggu ini. Suatu semangat yang dibawa untuk membuat hari-hari semakin ceria bersama sepatu model terbaru dengan warna yang memukau. Sungguh indah dipakai apalagi oleh Susy seirang karyawan swasta.

Susy gak menghiraukan gerimis yang hadir dipagi itu. Namanya saja hari pertama di minggu pertama bulan itu. Semua terasa bersinar walaupun genangan air membuat sedikit noda di sepatu barunya. Sampai-sampai Susy lupa memasang lapisan pengaman di bagian belakang tumitnya. Ia menahan sedikit nyeri. Tak apa yang penting baru. Dengan model sepatu hak tinggi menambah percaya dirinya semakin nampak.

Di pintu masuk di lantai pertama seorang satpam menyapanya dengan sapaan "Pagi Miss Susy." Membuat Susy semakin bersemangat untuk menajli anak tangga yang lumayan banyak untuk sampai ke ruangannya. Susy tetap tersenyun dengan senyuman manisnya. Susi berusaha menaiki tangga itu. Diaturnya nafas supaya tetap terlihat anggun ketika sampai di atas. Sesampainya di ruangannya ia buru-buru melepas sepatu itu karena sudah tak nyaman lagi. Kakinya tak bisa digerakkan lagi karena betisnya sudah kram. Ia naik betis dan hanya dia yang merasakan sakit itu. Kini ia hanya bisa memakai sepatu yang biasa ia pakai. Sepatu dengan tumit rendah yang cocok untuknya.

Swl, 23022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post