Maria Monalisa, S.Pd

Lahir di Indarung Kota Padang pada tanggal Oktober1978. Pernah kuliah di UMMY Solok dan sekarang bertugas sebagai guru di SMPN 6 Sawahlunto Sumatra Barat. Kegia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sama Saja

# Tantangan menulis hari ke-321

Sama Saja

Pentigraf

Oleh: Maria Monalisa

Siang yang cerah menambah kebehagiaan untuk empat sekawan ini. Hari-hari dilalui bersama dalam suka dan duka. Semua senasib sepenanggungan.

Agenda hari ini adalah membeli perlengkapan untuk memancing. Diantara waktu luang antara kegiatan sekolah dan kegiatan kelompok ada satu momen yang membuat empat sekawan ini semakin erat terjalin rasa persahabatannya.

Arya bergegas memasuki kendaraan yang dipercayakan kepadanya. Ardi salah seorang sahabatnya telah duduk di belakang bangku kemudi. Dan Arbi sahabatnya yang lain masih berada di luar. Ia melihat salah satu ban kempes. "Nanti saja kita ke bengkel untuk mengisi angin", Argo berkata kepada Arya. Lalu empat sekawan ini meninggalkan halaman rumah dan menuju ke toko perlengkapan memancing. Dan mereka berhenti di depan bengkel. Ketika akan membayar, Ardi ternyata lupa membawa dompet. Begitu juga tiga temannya yang lain. Setelah dicari dari dalam laci mobil ada dua buah uang koin seribuan. Lalu Ardi menyerahkan ke montirnya. " Maaf pak, kami hanya punya uang segini." Lalu mobil kembali lagi ke rumah Arya. Dan rencana tinggallah rencana. Kini mereka hanya menghabiskan waktu di teras rumah dan mengenang kejadian tadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post