Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Calon Imam

Calon Imam

Masih jomblo??, takut dibilang gak laku??. Gak usah khawatir Allah sudah siapkan pasangan untuk kita, hanya tinggal menunggu waktu saja. Jangan buru-buru menikah karena takut dibilang gak laku atau bolak-balik ditanyain, kapan nikah ???? lantas sembarang pilih pasangan asalkan menikah. Jangan gitu dong....jangan kamu korbankan masa depanmu hanya karena omongan orang lain.

Berdoalah pada Allah agar segera didatangkan jodohmu. Terlebih lagi pantaskan dirimu untuk mendapatkan jodoh yang baik. Karena orang baik akan mendapatkan yang baik pula. Jodoh kita itu ibarat cerminan dari diri kita. Bagaimana kita, seperti itulah dia. Oleh karena itu perbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Menikah itu bukan hanya soal status tapi bagaimana menjalani kehidupan rumah tangga dengan dua sifat yang berbeda. Bukanlah hal yang mudah untuk menyatukan dua insan dengan sifat yang berbeda. Semuanya butuh proses dan pembelajaran di dalamnya. So....jangan salah pilih pasangan ya???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post