Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Finally

Finally

Akhirnya hari yang dinanti pun tiba. Berdebar rasanya menunggu detik-detik ke-30. Awalnya aku sempat berpikir, apakah bisa menulis sampai 30 hari berturut-turut?. Tapi gurusiana telah mengajarkanku banyak hal. Selain aku bisa bercerita apa saja, juga membuatku konsisten untuk menulis. Ada perasaan gimana gitu, susah untuk diungkapkan. Aku gak bisa tidur kalau belum menyetor tulisan karena takut kena remedi, hehe...Meskipun tulisan-tulisan yang kukirim seadanya, tapi bisa melewati 30 hari ini benar-benar membuatku senang luar biasa seperti baru menang undian, haha...

Terkadang untuk membiasakan sesuatu memang harus dipaksakan. Dari keterpaksaan lama kelamaan akan menjadi kebiasaan, bahkan bisa menjadi ketagihan. 

Semoga kedepannya aku bisa membuat tulisan-tulisan yang lebih bagus lagi. Tetap konsisten untuk menulis. Karena dengan menulis aku bisa bercerita tentang apa yang kurasakan, kualami, kulihat dan kupelajari dalam hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bu,..saya masih harus mengayuh keyakinan, kesadaran biar g digilas waktu lgi

04 Mar
Balas

Mksh bu...tetap semangat bu pasti bisa

04 Mar

Keren bunda sukses selalu...

05 Mar
Balas

Makasih bu....sukses juga buat ibu

06 Mar



search

New Post