Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Itulah hidup, tak ada yang tau akhirnya

Itulah hidup, tak ada yang tau akhirnya

Pagi ini aku dikejutkan dengan berita yang kuliat di televisi. Seorang istri yang baru melahirkan lebih kurang 40 hari mengalami tekanan darah tinggi dan akhirnya meninggal dunia. Bukan hanya itu, tak berapa lama setelah istrinya meninggal, suaminya tiba-tiba mengalami sesak di dada dan akhirnya meninggal juga. Mereka meninggal dalam waktu yang berdekatan. Yang membuat hatiku miris, mereka meninggalkan 6 orang anak yang masih kecil-kecil. Paling besar kelas 3 sd dan paling kecil masih berusia 40 hari.

Ya...Allah betapa sedihnya mereka harus kehilangan orang tua mereka dalam satu hari sekaligus. Anak-anak lain yang seusia mereka mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya, tetapi mereka tidak. Mereka harus berjuang di usia mereka yang masih anak-anak. Dan sekarang mereka tinggal dengan neneknya. Semoga kejadian ini membuat mereka menjadi mandiri dan kelak akan menjadi anak yang sukses. 

Begitulah kehidupan, tak ada seorang pun yang tau bagaimana akhir dari hidupnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post