Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih untuk 10 tahun ini

Terima kasih untuk 10 tahun ini

Ada begitu banyak kisah yang kita lalui bersama, canda, tawa serta tangis dan sedih pun ikut menghampiri. Sebagai manusia yang tak luput dari salah dan dosa, kerap kali aku membuatmu kesal dan juga marah. Aku begitu memikirkan perasaanku tapi aku mengabaikan perasaanmu. Kau selalu berusaha untuk membahagiakan aku dan juga anak-anakmu.

Masih tinggal di ingatanku ketika kau berjanji padaku untuk membawa kami naik pesawat pertama kalinya. Di tahun 2013 kau pun memenuhi janjimu. Kita pergi ke Bandung untuk berlibur. Betapa senang dan bahagianya aku waktu itu, meskipun dicampur rasa takut dan khawatir kalau-kalau pesawatnya jatuh, hehehe.....Dan masih banyak lagi kisah-kisah lain yang tak bisa kuceritakan semuanya.

Hari ini tepat 10 tahun kita membina rumah tangga. Segala permasalahan yang ada kita atasi bersama. Kita mulai semuanya dari tahap nol sampai tahap sekarang ini.

Suamiku.....yang kucintai karena Allah...

Terima kasih kuucapkan atas segala upayamu untuk kebahagiaan kami...

Semoga setiap jerih payah dan tetes keringatmu dibalas dengan Surga...

Maafkan atas segala kekuranganku, sifat jelekku yang sering membuatmu kesal....

Tapi percayalah aku mencintaimu dengan tulus apa adanya...

Semoga rumah tangga kita tetap sakinah mawaddah warahmah dan diridhoi Allah selamamya...

Tetaplah menjadi suami terbaikku...

Semoga kelak kita berjumpa kembali di jannahNya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nice...

21 Feb
Balas

Thanks bu

21 Feb



search

New Post