Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tertunda Tidurku karena Dirimu

Tertunda Tidurku karena Dirimu

Seperti biasa sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga, tentulah hari-hariku dipenuhi dengan kesibukan. Mulai dari pekerjaan di sekolah, pekerjaan di rumah hingga mengurus anak-anak. Tapi hari ini aku begitu lelah dari biasanya. Ntah kenapa anak bungsuku yang masih berusia 1 tahunan agak rewel sehingga minta di gendong terus, sehingga aku pun tak bisa mengistirahatkan badanku meskipun sudah terasa lelah.

Alhamdulillah anakku pun tertidur dalam gendonganku. Lumayan bisalah aku tidur sebentar, pikirku. Begitu hendak memejamkan mata tiba-tiba aku teringat belum sholat zhuhur. OMG....aku pun terbangun, kulihat sudah jam setengah dua. Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu kemudian menunaikan kewajibanku. Selesai sholat aku pun makan. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 15.00 wib. Saatnya untuk beberes di dapur dan mengerjakan semua pekerjaan yang biasa di lakukan.

Selesai mengerjakan pekerjaan rumah, waktunya untuk memberi makan dan memandikan si bungsu. Benar-benar gak habis pekerjaan. Tibalah malam harinya, aku merasakan kantuk yang luar biasa karena kelelahan. Ah....habis sholat isya langsung tidur lah, pikirku.

Mataku benar-benar sudah 5 watt alias redup. Setelah sholat isya, aku pun langsung merebahkan badanku di kasur. Ntah kenapa aku gak bisa tertidur padahal aku sudah ngantuk berat. Ada apa ini??, pikirku. Ya..ampun rupanya aku belum nyetor tulisan hari ini. Haha.....segera aku ambil gawaiku dan menulis sebisanya daripada remedi. Akhirnya tertahan kantukku, tertunda tidurku karena kau "gurusiana".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post