Mariana Yogawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpikah Diriku
Bintang Santai bersama Pembina DWP Kementerian Agama RI

Mimpikah Diriku

MasyaAllah

Wa tabarokallah

oleh Mariana pada 27 Januari 2024

MasyaAllah wal hamdulillah… kata kata yang tidak berhenti saya ucapkan pada hari ini. Serasa bermimpi dan tidak pernah membayangkan sedikit pun.

Hari ini Jumat, 26 Januari 2024, Allah Swt. Berkenan memberikan kebahagiaan pada saya dengan mempertemukan saya dengan ibu hebat, ibu nomor satu di kementerian agama Republik Indonesia, ibu Dr. Hj. Eny Retno Yaqut dalam acara Bincang Santai bersama pembina DWP Kementerian Agama RI.

Dalam kesempatan tsb, dihadiri juga ibu ibu DWP Kota Batu, Kabupaten Malang, Kota Kediri dan Kabupaten Jombang.

Tak kalah menarik dan paling berkesan dalam acara tsb, saya bisa ngobrol dan berfoto bahkan bisa memeluk ibu nomor satu di jajaran Kementerian Agama RI.

Serasa mimpi dan bahagia banget bisa bersama beliau walau sesaat.

Kesan pertama ketika saya bertemu dengan ibu Dr. Hj. Eny Retno Yaqut adalah beliau sosok yang memiliki paket lengkap, antara brain- smart, beauty n behaviour semua ada pada diri beliau.

Selain itu juga beliau memiliki public speaking yang bagus, ramah, energic dan bahkan beliau tidak canggung ketika berfoto bersama saya bahkan sampai saya peluk erat seakan-akan gak akan saya lepas.

Sungguh kenangan yang indah dan berkesan bagi saya. Dan pertemuan dengan beliau memberikan motivasi bagi saya bahwa seorang perempuan, seorang ibu harus pintar, cerdas dan selalu mengupdate dan upgrade kemampuan diri serta jangan pernah merasa puas dalam belajar.

Saat itu beliau juga mengutip perkataan Al Ghazali ketika mengkategorikan orang yang berilmu :

Orang yang tahu bahwa dirinya tahu.

Orang yang tahu bahwa dirinya tidak tahu.

Orang yang tidak tahu bahwa dirinya tahu.

Orang yang tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu.

Semoga kita tidak termasuk pada nomor 3 dan nomor 4. Begitulah pesan beliau dalam kesempatan bintang santai pada hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post