Mariani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkumpul

Kumpul bareng dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan. Kami pun sering memcari moment untuk sering berkumpul. Beruntung saudara tinggalnya tidak terlalu berjauhan, sehingga memudahkan kami untuk berkumpul. Kemarin kami bela-belain keluar daerah untuk makan bebek disebuah gasebo, walaupun jenis makanan ini banyak juga didaerah kami. Kami memilih tempat yang jauh bukan karena makanannya tetapi lebih pada keseruan jalan-jalannya.

Seakan ketagihan,malam ini kami berkumpul kembali untuk menikmati sarebba. Sarebba adalah sejenis minuman dengan bahan utamanya dari gula merah yang dicairkan, santan dan jahe. Cocok dinikmati pada saat udara dingin atau hujan. Rasa jahenya memberikan kehatangatn tubuh. Terlebih lagi jika disuguhkan dengan ubi goreng dan sambal yang pedas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukan tentang mahal atau murahnya makanan, namun lebih kepada keseruan saat berkumpul dengan keluarga besar...

20 Jun
Balas

Bukan tentang mahal atau murahnya makanan, namun lebih kepada keseruan saat berkumpul dengan keluarga besar...

20 Jun
Balas

Bukan tentang mahal atau murahnya makanan, namun lebih kepada keseruan saat berkumpul dengan keluarga besar...

20 Jun
Balas

Selamat menikmati berkumpul dengan keluarga buk, salam kenal

20 Jun
Balas



search

New Post