Mariani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maag Kambuh

Sedari tadi menahan sakit. Bagian perut atas terasa perih bagaikan teriris pisau. Sakitnya sampai pertengahan punggung. Akan terasa ringan sakitnya jika bersendawa. Tetapi beberapa detik kemudian, kembali terasa perih.

Perlahan tangan dan kaki mulai kedinginan dan kesemutan. Kepalapun terasa pusing. Dalam keadaan seperti, saya hanya mampu berbaring. Mencoba untuk tidur, namun tidak bisa. Selain karena maag kambuh, juga karena perasaan ada sesutu yang kurang. Yaaah, rasanya tidak lengkap karena seharian belum kirim tulisan.Kuraih gawai yang tersimpan diatas meja. Kucoba membuat tulisan untuk hari ini. Meski sakit masih sangat terasa.

Maag, sudah lama kuderita. Sejak masih duduk dibangku sekolah dasar. Berawal dari kebiasaan milih-milih makanan. Rela tidak makan seharian jika hidangan tidak sesuai selera. Tapi akhir-akhir ini, saya merasakan bahwa maag kambuh bukan hanya faktor malas atau telat makan. Maag bisa kambuh ketika sering minum berdiri. Entah ini kebetulan atau memang bisa dibenarkan secara klinis. Yang pasti, inilah yang kualami. Maag sempat lama tidak kurasakan. Namun, malam ini kembali kambuh. Setelah kemarin dan dua hari yang lalu minum sambil berdiri.

Minum sambil berdiri, terkadang dilakukan karena terburu-buru. Biasa juga saat sibuk masak. Jika minum berdiri ini kulakukan sampai tiga kali, dalam rentang waktu yang tidak terlalu jauh, maka maag akan kambuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post