Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Permintaan terakhir kambing ( tagur 99)

Permintaan terakhir kambing ( tagur 99)

 

Di siang hari yang begitu panas, terlihat suasana yang begitu hangat, panitia Kurban yang mengurusi hewan - hewan kurban disalah satu mesjid merasa kasihan melihat kambing - kambing yang akan dijadikan hewan kurban.

 

Akhirnya panitia kurban mengumpulkan kambing - kambing itu dan menanyakan apa permintaan terakhir mereka sebelum disembelih. " Hei kambing - kambing, besok kalian kan mau disembelih, apakah diantara kalian ada yang mempunyai permintaan terakhir? tanya panitia kurban. Kalau ada diantara kalian yang mempunyai permintaan terakhir, silahkan angkat kakinya, ucap panitia kurban.

 

Tiba - tiba ada seekor kambing  mengangkat kakinya, " saya mau headset pak, ucap kambing itu. " Kenapa kamu mau minta headset, tanya panitia kurban, " biasa lah pak, saya mau mendengarkan musik, supaya saya tidak stres kan besok mau disembelih, jawab kambing.

 

Padang Laweh,Sijunjung

Senin, 3 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha.. keren ceritanya bun... menghibur... salam sukses selalu

03 Aug
Balas

Terimakasih bu

03 Aug

mantul bu

03 Aug
Balas

Terimakasih bu

03 Aug



search

New Post