Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Randang cubadak ( tagur 102)

Randang cubadak ( tagur 102)

Si Upik sudah lama tidak pulang kampung,karena dia bekerja di rumah sakit sebagai bidan. Sebagai ASN, dia patuh dan ulet dalam bekerja, dia selalu sibuk dengan aktivitasnya sehari - hari sebagai bidan.

Si Upik sudah mempunyai pendamping hidup, dan kini mereka akan menanti buah cinta mereka. Yah si Upik sekarang sedang ngidam Randang cubadak( rendang nangka/ gori). Nafsu makannya mulai berkurang, karena bawaan dari dalam. Setiap yang dimakan selalu keluar, yah itulah nikmatnya menjadi seorang ibu. Nikmat ketika sedang mengandung, terkadang kita tidak nafsu makan,mual dan banyak hal lainnya yang kita rasakan sebagai ibu.

Namun semua itu harus kita jalani dan syukuri, si Upik menelpon kakak nya untuk mengirimkan randang cubadak, akhirnya si kakak akan mengirimkan randang cubadak tersebut, karena kakaknya terburu - buru berangkat bekerja, akhirnya si kakak menyuruh keponakannya yang sudah duduk di bangku SMA untuk mengantarkan randang tersebut ke loket Tampalo ( travel), ternyata keponakan lupa kalau tadi disuruh kirim via travel, agar si paket cepat smpai ke alamat penerima, biasanya kalau via travel sekitar 3 jam. Keponakannya mengirimkan via Jne, kpan sampainya, si Upik sudah tidak sabar makan randang cubadak.

Padang Laweh, Sijunjung

Kamis, 6 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh, si upik sudah ngiler

06 Aug
Balas

Iya bu,terimakasih sudah berkunjung bu.

06 Aug

Duh...kasian upik. Keren Bu salam sukses selalu.

06 Aug
Balas

Terimakasih bu

06 Aug

Duh..Upik.Sabar ya!

06 Aug
Balas

Terimakasih sudah berkunjung bu

06 Aug



search

New Post