Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah yang bercahaya ( tagur 103)

Wajah yang bercahaya ( tagur 103)

Pak Peter akhir - akhir ini merasa aneh terhadap perubahan yang terjadi pada istrinya, yaitu bu Monica. Setiap malam,ketika bu Monica tidur malam, wajah dan tubuhnya selalu bercahaya.

Pada suatu hari, pak Peter pergi ke pengajian dan dia bertanya kepada ustadz perihal keanehan yang terjadi pada istrinya."ustadz, saya melihat istri saya sedang tidur. Dia selalu berselimut hingga menutup kepalanya. Namun, ada yang aneh. Ketika saya menatapnya, selalu ada cahaya yang menyinari wajahnya. Bahkan cahaya itu mampu menembus selimutnya. Menurut ustadz, amalan apa yang telah dilakukan oleh istri saya, sehingga dia bisa bercahaya seperti itu? tanya pak Peter.

Ustadz pun menjawab dengan tegas, " Pak Peter, sesungguhnya istri bapak itu sedang chatingan di FB dan Ig dalam selimut.

Padang Laweh Sijunjung

Jumat, 7 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh cahaya hp

07 Aug
Balas

iya,mamak main fb, hehee

08 Aug



search

New Post