Marianis Nur

Kelahiran tahun 1966 dan lama bertugas jadi guru semenjak tahun 1991.tugas pertama di SMA. 4 sungai penuh, pindah ke sumbar kab. Agam tahun 1997-2012 guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Yang Mana, ( Tagur H.4)
Aku Yang Mana

Aku Yang Mana, ( Tagur H.4)

Menjadi guru merupajan pekerjaan yang indah dan mulia, karena seorang guru dapat berkontribusi langsung dan terukur untuk menhasilkan generasi untuk mengenal pengetahuan dan keterampilan.

Guru yang baik akan mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, akan tetapi dia tetap menyadari akan keterbatasannya, memiliki batas yang jelas antara profesional dengan keperluan pribadi.dia akan hadir diawal waktu, menghormati siswanya, mempersiapkan program serta melaksanakan PBM sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Akan tetapi ada guru yang memiliki perhatian dan tanggung jawab yang besar terhadap tugasnya, sehingga tidak hanya hadir pagi saja, tapi juga pulang diakhir , dan bahkan mau menyediakan waktu selesai melaksanakan tugasnya diluar jam di nasnya tampa pamrih atau mengharapkan imbalan, inilah guru yang tergolong pada guru excellen

Dan terakhir ada guru punya waktu lebih banyak terhadap siswa, selain membimbing dikelas, bahkan bersedia kapan saja untuk membimbing siswa, dan dia selalu menambah pengetahuan guna peningkatan mutu siswa, serta punya emosi serta memberikan diri mereka untuk murid- murid yg membutuhkan bantuan ekstra baik dikelas maupun di luar kelas.guru yang super menikmati hibungan yang solid dengan para muridnya.

Dapat kita simpulkan guru sesuai dengan bakti dan pengabdiannya dibedakan atas 1 guru baik, 2 guru excellen dan guru super.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post