Marianis Nur

Kelahiran tahun 1966 dan lama bertugas jadi guru semenjak tahun 1991.tugas pertama di SMA. 4 sungai penuh, pindah ke sumbar kab. Agam tahun 1997-2012 guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

IKHLAS

saat ia dalam kekurangan atau kesusahan dia datang padamu, tapi saat dia sedang berkecukupan dan bahagia, dia melupakanmu.

Maka jangankah merasa sedih dan kecewa , tetapi bahagialah, karena dirimu dipercaya punya kemampuan untuk membantu orang yang sedang lemah.

Saat dia bersedih, dia datang kepadamu, tapi saat ia bahagia, dia melupakanmu,

Maka janganlah dirimu kecewa, tapi bersyukurlah dirimu, karena, dirimu mampu meringankan dan membuat orang jadi bahagia.

Saat dia menghadapi masalah dia datang kepadamu, tapi saat dia sukse dia nelupakanmu,

Maka janganlah kecewa, karena dirimu ternyata adalah irang yang arif dan cerdas

Maka jadilah orang yang bisa memahami orang lain, sehingga kamu tidak sering kecewa, tapi kamu akan menjadi orang yang menghargai persahabatan.( H 2)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

29 May
Balas

Semoga, aamiin

29 May
Balas

tarimo kasih atas artikelnyo Uni

29 May
Balas

Kasih kembali moga kita datu diantara yang tetmasuk selalu ikhlas dalam niat dan perbuatan.

03 Jun

Kasih kembali moga kita datu diantara yang tetmasuk selalu ikhlas dalam niat dan perbuatan.

03 Jun



search

New Post