Marianto,S.Sos.I.,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Serikat Tolong Menolong (STM)

#Tagur 29

#Jum'at, 30 April 2021

# Pentigraf

Serikat Tolong Menolong ( STM )

Dihampir setiap daerah diseluruh Indonesia, masyarakat islam mempunyai kegiatan - kegiatan keislaman, kegiayan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali persaudaraan sesama muslim, diantaranya ada perwiritan, pengajian, paguyuban dan juga Serikat Tolong Menolong ( STM ).

Walaupun berbeda nama, namun kesemuanya bertujuan hampir sama, yakni menjalin persaudaraan sesama Islam dan saling bertolong menolong apabila ada salah satu anggota perkumpulan mendapatkan musibah, tentunya kegiatan tersebut sangat membantu bagi Ahli musibah, terutama kegiata STM (Serikat Tolong Menolong).

Asalkan salah satu yang terkena musibah adalah anggota perkumpulan, dan tercatat namanya dalam daftar anggota, namun bagaimanakah kalau yang terkena musibah itu bukanlah anggota perkumpulan? apakah perkumpulan tersebut masih mau meringankan beban ahli musibah? Tentunya hal ini perlulah difikirkan bagi setiap perkumpulan terutama STM, sesuai dengan namanya Serikat Tolong Menolong perkumpulan ini mestilah bisa menjadi penyejuk bagi setiap warga yang berada disekitarnya dengan tidak mementingkan ras, golongan dan suku serta tidak fanatisme.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bapak

30 Apr
Balas

Terimakasih

01 May



search

New Post