Marianto,S.Sos.I.,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sosialisasi Dak Non Fisik BOP Paud Tahun 2021 Kabupaten Deli Serdang

#Tagur 34

#Rabu, 5 Mei 2021

Sosialisasi Dak Non Fisik BOP Paud

Tahun 2021 Kabupaten Deli Serdang

Hari ini tepatnya hari rabu tanggal 5 Mei 2021 di Wing Hotel Kualanamu diadakan Sosialisasi BOP Paud, acara di mulai dari tanggal 29 April sampai dengan 5 Mei 2021 pukul 08.00 wib sampai dengan 17.00 wib dan kali ini adalah gelombang yang kesekian, sementara gelombang satu dan dua dan seterusnya sudah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Dengan menghadirkan pembicara dari Kepala Bidang Perbendaharaan Dinas pendidikan Bapak H.Mahmuddin Siregar, S.Sos.,M.M serta ibu Yusminta Siregar dari BP Paud Dikmas Sumatera Utara, dengan materi seputar BOP 2021.

Acara tersebut pada gelombang terakhir dihadiri lebih kurang 110 lembaga mencakup TK, KB dan TPA, yang keseluruhannya adalah lembaga yang berdomisili di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, namun tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak antar peserta , dipandu oleh salah seorang MC hingga acara selesai dan berjalan dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

13:26
Balas

Terimakasih

13:35

Sukses, Pak. Semoga lancar pembangunannya.

13:24
Balas

Terimakasih bu.Aamiin

13:38



search

New Post