Marien Evy Listyorini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nadir

Namaku Marien El.

Aku makhluk yang terlahir lengkap dengan keantagonisan dan keprotagonisan. Sungguh aku si antagonis di dunia ini yang mencoba menjadi protagonis. Aku, antagonis dalam sebagian hidupku mengakui bahwa lembaran itu menuntunku ke gerbang keprotagonisan. Membuka mataku sungguh bahagia itu sederhana meski sendiri. Ya aku memang seorang anatagonis pecinta buku melebihi diriku. Banyak orang lalublalang di ruangku yang sempit, mencibir dan mencuihkanku dengan sengaja. Tak apa. Asal bukuku setia.

Karna kebahagiaan seorang aku adalah ketika dia mencium harum kertas buku baru yang dibeli. Menatap rentetan rapi huruf huruf yang memesona. Membaca aliran cerita yang melarutkannya. Bagi seorang pecinta buku, pergi menuju toko buku dan bergelut dengan banyak genre buku berderet adalah surga dunia. Membaca tulisan yang dirangkainya dengan setiti memanaskan gelora yang hadir meski di titik nadir. Tokoh tokoh protagonis dan antagonis yang saling memicu, menarik.

Aku berada di titik nadirku tapi menyenangkan karna ada buku disisiku. Memang hidup seorang antagonis takkan jauh dari kenadiran. Tapi lembaran-lembaran itu menyelamatkanku. Membuatkanku rumah menyenangkan.

Marien El (3 November 2019)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post