Ma'rifatul hidayah

every start is difficult ...

Selengkapnya
Navigasi Web
 BANGKITLAH... MOTIVASIKU!!!

BANGKITLAH... MOTIVASIKU!!!

Siapakah yang tidak kenal dengan bapak kita di blog gurisiana, bapak haji Ahmad Syaikhu ? Walaupun saya juga mengenal beliau melalui blog terbesar, rumah para penikmat karya yaitu gurusiana, bertemu pun belum apalagi bertatap muka dengan beliau, tetapi sudah terkesan dengan beberapa karyanya yang dahsyat, pernah kubaca juga bahwa beliau adalah gurusianer yang selalu istikamah dalam menggoreskan jemarinya di gurusiana setiap hari, dan bahkan ada yang mengatakan "merem" saja dapat menghasilkan tulisan yang indah.

Semakin saya penasaran, kubaca profil beliau dengan seksama" menulislah dengan hati dan niatkan untuk beribadah karena tulisan anda akan menjadi warisan peradapan bagi generasi yang akan menjadi warisan peradapan bagi generasi yang akan datang".

Ungkapan beliau inilah yang membangkitkan motivasi, pertanyaan yang terlintas dalam hati: begitu pentingkah motivasi untuk anda? Tentunya sangat penting karena dengan sebuah motivasi akan menggerakkan langkah menuju kesuksesan dan tanpanya tidaklah mampu berbuat dan berkreativitas dalam sebuah usaha kesuksesan hidup. Ditambah lagi hal yang menjadikan greget" beliau mengadakan lomba menulis berhadiah 66 buku dari beberapa karyanya" wow.. Luar biasa.

Sebagai penulis pemula dan anggota baru janganlah biarkan motivasi ini sirna dan lemah. Tidak ada kesuksesan tanpa sebuah tantangan, bangkitlah... Tempatkan di tempat yang terhormat dalam jiwa dan pikiran, jangan singkirkan motivasi ini, segera bangkitlah karena "tanpa motivasi anda hanyalah seonggok tubuh yang berat dan tidak berdaya" bahkan kegagalan akan semakin dekat menghampiri.

Menulislah dengan menulis akan melahirkan pikiran dan perasaan.

Semoga kita akan lebih semangat dan bersemangat.

Salam,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post