Ma'rifatul hidayah

every start is difficult ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Sentuhan emas" Pahlawan Literasi

Rasa bangga yang tak terhingga dan amat dalam dapat bergabung di web gurusiana, rumah yang teduh nan asri para gurusianer yang luar biasa se Indonesia dari Sabang sampai Merauke, begitu adem nan sejuk apabila berkunjung di gurusiana. Ditambah lagi motivasi ajakan selalu menulis, menulis dan menulis membuat greget tersendiri yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata, seperti yang telah ditulis oleh abah Syaikhu "sudahkah hari ini membaca dan menulis? " yang diposting pada hari ahad kemarin, sentuhan emas yang sangat inspiratif.

Sebenarnya saya dan pak syaikhu itu satu nasab yaitu nasab ashli orang jawa timur, walaupun belum pernah bertemu, sentuhan emas beliau menggema sampai kalbu," menulislah dengan hati dan niatkan untuk beribadah karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang" Inilah sosok motivator yang luar biasa, vibrasinya terpancar oleh kekuatan hati yang tulus, kekuatan emas akan rasa "hubb" terhadap dunia tulis menulis, memberikan pengaruh yang dahsyat kepada orang-orang di sekitar, yang akan lahir generasi emas yang dahsyat.

Ditambah lagi dengan kedermawanan beliau mengadakan lomba menulis berhadiah 66 buku dari beberapa hasil karyanya, Wow.. Luar biasa, bagi saya beliau motivator yang luar biasa, tanpa motivasi saya hanyalah seonggok tubuh yang berat dan tidak berdaya. Rasa emosional yang mendalam ketika tidak dapat mengikuti langkah pak haji syaikhu, menulislah apa yang engkau rasakan, engkau dengar dan engkau lihat saat ini.

Siapa yang tidak kenal beliau?? Dengan ke istikamahan menggoreskan jemari lentiknya di gurusiana setiap hari, bahkan ada yang mengatakan "merem" saja beliau dapat menghasilkan tulisan yang indah. Semoga beliau senantiasa dianugerahkan kesehatan, dzurriyah shaleh dan shalihah serta rezeki barakah.

Mutiaramu kan selalu menunggu di pintu gerbang keabadian.

Salam,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post