Mariyatul Kiptiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Awal Yang Menyenangkan

Awal Yang Menyenangkan

Pukul 20.30 kuambil handphone di meja kamar tidur. Seperti biasanya kalau lagi pegang handphone, maka pertama kali yang kulihat adalah group WhatsApp kedinasan lalu group lainnya, agar aku tidak ketinggalan informasi. Ku coba membaca informasi dari beberapa group whatsapp yang ada di gawai ini. Saat membaca di group PembaTik Jawa Timur, ada informasi tentang kelulusan peserta di level 1 begitu juga di group PembaTIK Pamekasan.

Dengan perasaan hati campur aduk karena khawatir tidak lulus, kucoba buka email belajar.id sambil memejamkan mata. Walaupun hati sudah siap menerima segala kemungkinan antara lulus dan tidak lulus tetapi mata ini belum siap melihat dan membaca informasi di email. Akhirnya, sambil mengucap bismillah ku coba membuka mata secara perlahan dan membacanya dan Alhamdulillah aku dinyatakan lulus dan lanjut ke level 2.

Rasa tidak percaya bergolak dihati karena saat mengerjakan ujian beberapa hari lalu badan kurang sehat dan kurang konsentrasi. Kucoba membacanya berulang-ulang untuk memastikan apa yang kubaca tadi. Ternyata, Alhamdulillah aku benar-benar dinyatakan lulus. Semoga teman-teman yang lulus di PembaTIK satu, pada level selanjutnya dimudahkan, dan lulus. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post