Mariyatul Ulfah

Saat ini saya mengajar di MTsN 1 Kota Blitar. Menjadi guru adalah cita-citaku sejak kecil. Bagiku menjadi guru adalah luar biasa. Bagaimana bisa menjadi mediato...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyertakan Tuhan dalam Kehidupan (Tantangan Gurusiana Hari Ke-48)

Menyertakan Tuhan dalam Kehidupan (Tantangan Gurusiana Hari Ke-48)

Hidup dan permasalah ibarat dua mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Masalah selalu datang dan pergi bergantian. Tuhan tak menjanjikan langit selalu biru. Ada mendung dan bahkan kelam. Tapi Tuhan menghadirkan pelangi setelah badai.

Hidup sama halnya seperti air di lautan. Terkadang pasang dan juga surur. Tangis dan tawa akan datang bergantian. Memberi semburat warna pada lukisan kehidupan.

Kita harus menjalani hidup ini dengan selalu menyertakan Tuhan. Sedih mengingatnya, bahagia pun mengingatnya. Maka berdamailah dengan hati. Yakinlah dengan kuasa-Nya mampu menetramkan hidup kita.

Robbi... Hasbiyallah! Cukuplah Allah bagiku. Yang mampu menyejukaan hati kala gersang. Yang mampu menjaga hati kala lalai.

فَقُلۡ حَسۡبِيَ ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَۖ عَلَيۡهِ تَوَكَّلۡتُۖ وَهُوَ رَبُّ ٱلۡعَرۡشِ ٱلۡعَظِيمِ ١٢٩

maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Tapi Tuhan menghadirkan pelangi setelah badai".Ati langsung ayem...

25 Jun
Balas



search

New Post